Bulaksumur Pos Raih Penghargaan ISPRIMA 2017

Penghargaan ISPRIMA
Penghargaan ISPRIMA 2017. Foto :Devi Aprilia, Sanela Anles F/Bul

Jumat (3/2) malam lalu, SKM UGM Bulaksumur menghadiri malam “Penganugerahan Pemenang ISPRIMA 2017” yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Millenium Sirih, Jakarta. Perhelatan akbar ini merupakan puncak dari kompetisi  sampul muka atau cover  media cetak komersial, media internal korporasi atau lembaga, media kampus, dan rubrik anak muda dalam surat kabar harian se-Indonesia.

Pada kompetisi ini, tiap-tiap media memperebutkan posisi bergengsi, yaitu untuk kategori Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (INMA), Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA) tahun 2017.

isprima
Penghargaan ″Silver Winner The Best of Java Magazine ISPRIMA 2017″. Foto : Devi Aprilia,Sanela Anles F/Bul

Tahun ini, SKM UGM Bulaksumur mengirimkan dua cover untuk kategori  majalah dan nonmajalah Jawa, yaitu tabloid Bulaksumur Pos Edisi Ulang Tahun ke-16 dan seri komik Bulakomik Volume #13. Dari keduanya, Bulaksumur Pos berhasil meraih penghargaan ″Silver Winner The Best of Java Magazine ISPRIMA 2017″.

Terima kasih untuk apresiasinya. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi kami untuk terus berkarya dan meningkatkan kualitas.

 

Penulis : Floriberta Novia D S/Bul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here